Paypal Wishlist Bagi yang berkeinginan dapat $100 gratis langsung dari paypal simak yang satu ini. Ceritanya paypal lagi ada promosi wishlist, lewat aplikasi paypal wishlist facebook. Program ini asli dari paypal, anda bisa mmbuka account paypal anda, lihat banner sebelah kanan anda untuk menyakinkan anda!.Caranya ini dapetinnya gini:

  • Login dahulu ke akun Facebook Anda atau klik url ini http://linkbee.com/EGXX0
  • Masuk ke halaman promosi Paypal Wishlist untuk daftar ke program Paypal Wishlist yang sedang berlangsung dan Anda akan langsung dapet earning sebesar $1. Maximal dapatnya $100 diberikan tgl tanggal 28 Februari 2010.
  • Tekan tombol Allow untuk persetujuan aplikasi wishlist paypal ini
  • Masukkan alamat email Paypal Anda yang valid dan sudah terverifikasi melalui menu yang ada di sebelah kiri atas. Tulisannya Enter Email Address (maksudnya email yang sama persisi untuk paypal anda. Jika belum punya account Paypal, silahkan buat dahulu di Paypal.Com dan lakukan verifikasi menggunakan kartu kredit atau VCC. Kalau belum, masukkan email dulu saja trus daftarin paypal sebelum tanggal pembayaran.
  • Pilih wishlist Anda dengan menekan tombol Create Wishlist, sebanyk lima buah dari kategori berbeda di sebelah kiri, kalo kurang puas bisa di edit. Setelah selesai, cukup share program Paypal Wishlist ini ke teman-teman Anda yang lain di Facebook, atau lewat cara linya semisal lewat yaho messenger atau forum.Untuk setiap teman yang dah ikutan anda akan dapet $1 enakkan
  • Selesai

Selamat mengundang teman anda, dan kita nantikan $100 paypal kita, jadi cepetan soalnya terbatas waktunya, apalagi sayang kalau temen kamu dah gabung duluan, yang berhak yang duluan.

Untuk detailnya, silakan menuju url berikut http://linkbee.com/EGXX0

( indr )

Posted by deKa i djakarta Sunday, November 22, 2009

1 Responses to Paypal Wishlist, Buat 5 Permintaan dan Dapatkan Dollar

  1. NGDlover Says:
  2. thanks for your info, long time no open the paypal, go to it now
    NGDlover at http://notegolddiamond.blogspot.com

     

Post a Comment