Jakarta - Direncanakan akan beredar di diler-diler BMW mulai bulan Mei 2010, BMW X5 M terbaru bakal dibanderol oleh PT BMW Indonesia mulai dari Rp 2,2 miliar. Merupakan harga yang fantastis untuk sebuah SUV premium.

Hal tersebut diutarakan Corporate Communication Head, PT BMW Indonesia, Helena Abidin, di BMW Studio, Plaza Indonnesia, Jakarta, Senin (21/12/2009)

"Seri X5 terbaru ini kita lepas pada kisaran mulai dari Rp 2,2 miliar, tergantung dari kebutuhan spek pelanggannya," ujarnya.

Bagi konsumen yang tertarik, BMW Indonesia mempersilahkan untuk segera melakukan pemesanan, karena BMW ternyata tidak menargetkan berapa banyak jatah seri X5 terbaru ini bakal dijual.

"Ini benar-benar tergantung pemesanan, kita tidak menetapkan kuotanya," tambah Helena.

Anda para pecinta performa, silahkan gebet SUV BMW ini, karena X5 M telah didukung mesin V8 Turbo berkapasitas 4.400 cc, yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 555 dk pada 6.000 rpm. Wow!

Mobil ini pun hanya membutuhkan waktu 4,7 detik untuk berakselarasi hingga 100 km per jam, namun tentunya tetap bisa memberikan efisiensi dalam penggunaan bahan bakarnya.

( bgj / ddn )

Posted by deKa i djakarta Tuesday, December 22, 2009

2 comments

  1. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

     
  2. After reading this informative and effective post. I have good knowledge now to fix this issue and to explain this issue to others.

     

Post a Comment