Dubai - Kepler Motors, didirikan oleh pemegang rekor kecepatan dunia, Russ Wicks, akan menyingkap sebuah supercar Motion yang inovatif di tahun ini bersamaan dengan gelaran Dubai International Motor Show, Desember 2009 ini.

Inilah supercar yang mungkin sebelumnya tidak pernah Anda bayangkan. Menyuntikkan teknologi canggih otomotif dan bahan ilmu terapan dengan teknologi
canggih terbaru, Motion mengubah paradigma sebuah mobil super yang gaya,
eksklusif, aman dan efisien.

Seperti dilansir situs Kepler Motion, Senin (21/12/2009) Kepler Motion telah menetapkan standar baru dengan all-wheel drive Dual Powertrain Technology (DPT)
yang menyediakan gabungan tenaga mencapai 800 hp.

Tenaga berasal dari Ford EcoBoost twin-turbo 3,5 liter V6 dengan tenaga puncak
mencapai 550 hp yang menggerakkan dua roda belakang, serta motor listrik
bertenaga 250 hp yang menggerakkan dua roda depan.

Sistem AWD unik ini, mampu meluncurkan Motion sampai 60 mph (sekitar 100 km per jam) hanya dalam waktu 2,5 detik dengan kecepatan tertinggi lebih dari 200 mph (321 km per jam).

"Kami senang menjadi tuan rumah pada debut Kepler Motion di Dubai International
Motor Show," kata Wicks.

Motion dikembangkan oleh sebuah tim desain aerodinamik, serta pengembangan produk, dan spesialis manufaktur, yang menggabungkan sejumlah teknologi terdepan seperti active suspension, active aerodynamics, launch control dan programmable track assistant system.

Menggunakan material komposit karbon untuk sassis monocoque serta bodinya, serta
dua kursi ergonomisnya sehingga bobot super car hybrid AWD ini benar-benar
ringan, kuat, seimbang dan efisien.

Motion pun menggunakan StopTech terbaru yang menggunakan Karbon Continuous
Ceramic (C3) AeroRotors di keempat roda untuk menjamin kelancaran proses
pengereman.

Terdiri dari bahan Comprising silicon carbide ceramic diperkuat dengan serat karbon, sehingga bisa memiliki kelebihan yang unik dalam memindahkan panas berlebih pada sistem pengeremannya.

Kendaraan yang dirakit langsung dengan tangan atau handmade ini hanya akan diproduksi terbatas sebanyak 50 unit, dan akan mulai dikirimkan mulai tahun 2011
mendatang.

( bgj / ddn )

Posted by deKa i djakarta Tuesday, December 22, 2009

2 comments

  1. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

     
  2. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that much interesting, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

     

Post a Comment